JADIKAN HANDPHONE ANDA SUMBER INCOME TAK TERBATAS
GENUINE Cell Menyediakan Chip All Operator
Pulsa Elektrik N Voucher Murah Image
Ayo Daftar Sebagai Member!! Gratis Kok!!

Senin, 15 Desember 2008

what kind of you...???

well, well, well...

file ini aku dapetin waktu masih awal-awal kuliah, ga sengaja ketemu kaka tingkat (ketua BEM MIPA saat itu) pas lagi di warnet, iseng-iseng dia ngasih personality test ini...

awalnya aku mikir, buat apa coba test beginian??? belakangan kerasa juga tuh manfaatnya, setidaknya kita jadi tau, apa sih kelemahan diri kita masing-masing? trus kita jadi mikir deh solusi yang terbaik buat kelemahan-kelemahan kita itu...

ga ada salahnya kan kita mengenal siapa sih diri kita ini???

bagaimana sih kita ini?

percaya atau ngga, masing-masing individu itu punya karakter khas yang tidak dimiliki individu lain, masing-masing individu juga memiliki sikap yang paling dominan lho dalam pribadi masing-masingnya...

mau tau kamu tipe orang seperti apa????

simple aja....

kamu cukup pilih salah satu dari gambar dibawah ini yang PALING KAMU SUKAI...

masing-masing dari gambar ini sudah cukup mewakili kepribadian yang kamu miliki....

















udah milih kan????

nih dia karakter dominan kamu....



1. Introspektif, Sensitif , Reflective

Kamu lebih sering dan fokus terhadap diri dan lingkungan sendiri daripada berinteraksi dengan orang lain. Kamu membenci kedangkalan, lebih senang menyendiri daripada terluka karena bisikan orang. Tapi hubunganmu dengan teman-temanmu sangat intensif, yang memberikanmu ketenangan dan keserasian yang kamu butuhkan untuk merasa baik. Bagaimanapun itu bukan masalah bagimu untuk menyendiri untuk beberapa waktu tanpa menjadi bosan.




2. Mandiri ,Tidak biasa (tidak konvensional) ,Tak tertekang
Kamu menginginkan kebebasan dan ketidakterikatan hidup yang membiarkanmu menentukan jalan kamu sendiri. Kamu memiliki bakat artistik dalam kerjaanmu dan aktifitas luangmu. Desakan untuk bebas kadang menyebabkan kamu melakukan perbuatan yang sangat berlawanan dengan apa yang kamu inginkan.

Gaya hidupmu sangat individual. Kamu tidak akan meniru secara buta apa yang sedang "in", disisi lain kamu mencari kehidupan yang sesuai dengan cita cita dan dan pendirianmu, bahkan bila harus berenang melawan pasang.



3.Dinamis ,Aktif ,Mementingkan hal-hal lahir
Kamu sungguh berkeinginan untuk menerima beberapa resiko dan berkomitmen kuat dalam menukar ketertarikan dan pekerjaan yang bervariasi. Rutin, berlawanan, cenderung berefek melumpuhkanmu. Apa yang paling kamu sukai adalah bisa memainkan peran dalam banyak bidang.Dalam melakukannya, inisiatifmu lebih kuat.



4. Bersahaja,Sangat teguh pendirian ,harmonis
Kamu menghargai gaya dan cinta alami yang tidak rumit. Orang mengagumimu karena kamu memiliki kemampuan bertanan kuat dan mereka bergantung padamu. Kamu memberikannya pada orang yang dekat perlindungan dan jarak. Kamu merasa hangat dan manusiawi. Kamu menolak segala sesuatu yang mencolok dan usang. Kamu cenderung ragu pada tingkah/perubahan trend mode. Bagimu pakaian harus praktis dan bagus yang tidak menonjol.



5. Professional ,Pragmatis ,Percaya diri
Kamu bertanggung jawab pada hidupmu, meletakkan lebih kecil keberuntunganmu dan lebih kepada perbuatanmu sendiri.Kamu memecahkan masalah dengan tindakan yang praktis dan tidak rumit. Kamu memandang secara realistis sesuatu dalam hidupmu dan menanganinya dengan baik. Kamu diberi tanggung jawab yang besar dalam pekerjaan, karena orang tahu bahwa kamu dapat diandalkan. Kekuatan tegasmu terhadap kemauan akan memproyeksikan keyakinanmu terhadap orang lain. Kamu tidak akan pernah benar-benar merasa puas sampai semua cita-citamu.



6. Tenang/Damai ,Bijaksana,Tidak Agresif
Kamu menanggap hidup mudah karena bijaksana. Kamu mendapatkan teman tanpa kesukaran karena menikmati keprifasianmu dan kemandirianmu. Kamu sering menjauh darinya dan menyendiri dari waktu ke waktu untuk merenungi arti kehidupan dan menikmati sendiri. Kamu membutuhkan tempat untuk persembunyian yang indah, tapi kamu tidak seoarang penyendiri. Kamu tenang terhadap diri sendiri dan dunia, dan menghargai hidup dan apa yang dunia tawarkan.



7.Riang,Suka bermain/melucu,menyenangkan
Kamu menyukai kehidupan yang bebas dan spontan. Dan kamu berusaha menikmatinya secara penuh karena memegang moto " KAmu hanya hidup sekali.Keingin tahuanmu besar dan terbuka trhadp segala sesuatu yang baru, kamu berkembang dengan perubahan. Kamu menganggap lingkunganmu serbaguna dan selalau memberikan kejutan.



8. Romantis,Pemimpi ,Emosional
Kamu sangat sensitif. Kamu menolak melihat sesuatu dari sudut pandang kesederhanaan dan tasionalitas. Apa yang perasaanmu katakan sangat penting untukmu. Kenyataanya, Kamu merasa penting untuk memiliki mimpi-mimpi dalam hidup. Kamu menolak orang yang mencemoohkan romantisme dan hanya dikendalikan oleh rasionalitas. Kamu menolak utnuk membiarkan sesuatu membatasi keragaman kekayaan mood dan emosimu.



9. Analitis,Terpercaya ,Percaya diri
Senstifitas sebentarmu mewakili kualitas dan ketahanan yang tinggi.Konsekuensinya , kamu suka menyelimuti dirimu dengan " mutiara kecil " yang kamu temukan dimanapun orang lain mengabaikannya. Lalu, Budaya sangat mempengaruhi kehidupanmu. Kamu telah temukan kehidupanmu sendiri, yaitu elegan/luwes dan eksklusif, bebas dari pengaru mode. Idealmu, kamu mendasarkan kehidupanmu, adalah dibudayakan kesenangan.Kamu menilai tingkatan budaya seseorang pada siapa kamu berbicara.


Terima kasih buat mas Rohman Hidayat atas pemberian filenya...

semoga bermanfaat bagi siapa pun yang melihatnya...

2 komentar:

duniaputri mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
duniaputri mengatakan...

ini, teman saya ambil halaman ini di blognya. di sana saya binun, di sini teuteup binun. yah, apa aja deh. hehek *ga bs milih eung..*

http://ekohm.multiply.com/journal/item/1941/Cari_Tahu_Kepribadian_dengan_Gambar

Template by : Kendhin x-template.blogspot.com